Penting ! ini 5 manfaat Konsumsi teh Serei Untuk Kesuburan Pasutri

1 min read

Racikan herbal teh di kenal akan kasiatnya. Termasuk teh serei yang ternyata baik untuk menunjang kesuburan pasangan suami istri ( pasutri ) .

Seduhan teh yang hangat secara turun temurun dipercaya dapat memberikan khasiat kesehatan yang baik untuk tubuh. Teh yang terbuat dari berbagai bahan herbal memiliki koponen alami yang dinutuhkan oleh tubuh, seduhan teh ini lebih minim efek sampingnya dibandingkan dengan obat-obatan. Salah satunya adalah tisane atau teh yang terbuat dari seduhan daun serei. Bukan hanya suhunya yang hangat dan aromanya yang menenangkan ternyata teh ini juga memiliki kasiat untuk pasutri. Jika dikomsusi secara rutin ada 5 manfaat baik yang bisa didapatkan untuk kesuburan.

1 Mengeluarkan racun Seduhan serei yang diolah menjadi teh dapat membantu melindungi tubuh dari kerusakan akibat polusi, Kontaminasi racun yang masuk ke dalam tubuh dapat mempengaruhi kesehatan seksual baik pada pria maupun wnita. Tubuh yang terlalu banyak terkontaminasi kotoran dari luar bisa saja mengalami penurunan kualitas sperma

2 Menjaga sperma dari kerusakan Teh serei secara alami mengandung komponen anti oksidan yang baik dan dibutuhkan oleh tubuh. Kandungan antioksidan pada teh serei ini ternya dibutuhkan untuk melindungi sel sperma dari kerusakan

3 Menimgkatkan kualitas sperma Sebagai salah satu minuman hebal, banyak penelitian salah satunya menggunakan tikus sebagai uji coba teh serei. Hasilnya tikus yang diberikan ekstrak serei memiliki perkembangan yang sangat baik, baik secara morfologi hingga ketahanan sperma.

4 Menyeimbankan homon Ber beda dengan pria, wanita cenderung mengalami siklus hormonal yang tidak stabil. Jika daun teh mengandung kafein dan tidak disarani bagi ibu hamil, berbeda dengan teh serei ini, yang justru disarankan untuk mengatasi karena ngidam yang sering terjadi saat pagi hari.

5 Meredakan stres dan kecemasan Tidak banyak yang memperhatikan bahwa stres dan kecemasan juga berdampak pada kehidupan seksual.. Konsumsi teh serei dengan suhu hangat dikatakan cocok untuk menenangkan tubuh.