6 Tanaman Hias yang Dapat Membersihkan Udara dan Racun di Rumah

42 sec read

Meletakan tanaman hias di dalam rumah tak hanya mempercantik ruangan, tetapi juga memberikan kesegaran dan membersihkan udara.

Ada beberapa tanaman hias yang dapat meningkatkan kualitas udara serta menyaring beberapa racun di dalam rumah. Aturan pertama yang perlu dipertimbangkan saat memilih tanaman dalam ruangan untuk membersihkan udara adalah ukurannya Tanaman hias yang lebih besar dengan daun besar akan lebih baik membersihkan udara karena proses fotosintesis yang dilakukan tanaman ini akan melepaskan sejumlah oksigen ekstra.. Dilansir dari Rythn of the Home berikut 6 tanaman hias yang dapat membersihkan udara dan racun di rumah.

1 English ivy tanaman ini tidak hanya menarik, tetapi juga sangat mampu membersihkan udara dari pulutan dan cara merawatnya pun mudah.

2 Tanaman laba-laba atau spider plant. tanaman ini sangat direkomendasikan untuk pemula karena hampir tidak membutuhkan banyak usaha untuk tumbuh

3Devil’s ivy atau golden pothos Tanaman ini mampu melawan formaldehida dan xilena,tanaman tangguh ini akan mentoleransi kondisi cahaya rendah

4Peace lily atau bunga lili perdamaian sangat ampuh melembab kan ruangan

5 Lidah mertua, tumbuh tampa masalah dalam kondisi kering dan menjadi favorit bagi yang menyukai tanaman hias yang kuat

6 Krisan terjangkau dan mudah ditanam dimana saja, tanaman ini adalah tanaman yang dapat membersihkan udara dan racun,seperti amonia.

SALAM AMDG…!!!