Macam- Macam Bunga Hias Gantung, Kenali Karakteristik dan Namanya

42 sec read

Memutuskan untuk menggeluti hobi menanam bunga hias gantung, wajib tahu macam-macamnya terlebih dahulu. Bunga hias gantung yang populer dibudidayakan di Indonesia lebih kurang ada lima belas. Ada bunga hias gantung yang cocok ditanam di tempat yang panas, adapulah yang tumbuhnya merambat, ada yang tumbuh seperti tanaman hias biasa teapi bunganya menggantung.

Menanam bunga hias gantung bukan suatu hal yang mudah, harus lebih telaten karena perawatannya lbih sulit dari tanaman biasa.Berikut macam macam bunga hias gantung.

1 Bunga hias gantung Anggrek Diindonesia, anggrek dikatakan para ilmuwan ada lebih lima ribu species asli antara lain bunga anggrekketuban, hartinah, jambrud, tebu, kantong kolopaking, monyet, kiaksara, bintang, cattleya, dedrobiumiriana jokowi, vanda dauglas, papua paphiopedilium, pandan

2 Bunga Hias Gantung BegonaBegonia merupakan macam-macam bunga hias gantung dengan habita asli tropis, meskipun tahan cuaca panas, sebaiknya letakan tanaman ini ditempat yang teduh agar kelembapan bunganya bisa terjaga. Salah satu yang paling terkenal adalah Begonia Rex

3Bunga Hias Gantung Fuchsia tanama ini mirip anting- anting bunga hias gantung ini bisa tumbuh subur dan mekar sepanjang tahun, warnanyapun sangat beragasm dari putih, pink,ungu dan merah.

4Bunga Hias Sirih Gading Tanaman in tengah naik daun, tanaman inpun mudah dalam perawatannya, baik dimedia tanah maupun air.

SALAM AMDG…!!!