KenaliTanda Tanaman Kaktus da Sukulen Perlu Diriram

39 sec read

Selama periode musim hujan tanaman hias membutuhkan perawatan yang berbeda dibandingkan saat musim kemarau. Penempatan tanaman,jumlah cahaya yang didapatkan, dan jumlah air yang dibutuhkan pun berubah. Dilansir dari Express UK, dokter di patch plant menjelaskan, tanaman kaktus dan sukulen juga perlu diperhatikan saat musim hujan terkait kebutuhan airnya.

Sebab, jenis tanaman ini dikenal dapat tumbuh dengan baik di cuaca kering atau panas dan tidak membutuhkan banyak air. Meskipun ada perbedaan antara kaktus dan sukulen, kedua tanaman ini sebenarnya terkait erat Sukulen adalah istilah umum untuk kelompok besar tanaman yang umumnya memiliki daun tebal dan berdaging yang menyimpan banyak air, ” jelas Cheshire. Daun yang bengkak dapat menjadi petunjuk yang bagus tentang cara merawat tanaman sukulen dan kaktus. Sebab mereka dapat menyimpat banyak air di daunnya. Adapun duri adalah ciri khas kaktus. Kaktus memiliki struktur kecil, bulat, seperti bantal yang disebut areole dimana bunga dan duri dapat tumbuh.

Mengenai bagaimana harus dirawat, cheshire mengatakan, kaktus dan sukulen sedikit berbeda,mereka membutuhkan sedikit kelembapan Kaktus dan sukulen juga dapt memurnika udara, akan tetapi tidak semua kaktus dan sukulen ramah hewan dan anak- anak

SALAM AMDG…!!!