Cara Membuat Daun Aglonema Merah Merona, Salah satunya beri Pupuk Khusus

Teman- teman penya tanaman hias aglonema dirumah? Aglonema cocok dijadikan tanaman hias karena punya daun yang bercorak unik., bagaimana caranya membuat daun aglonema lebih cerah dan rimbun ya ? Berikut ini cara membuat daun aglonema berwarna merah merona :

1 Tidak Terkena Sinar Matahari Langsung sebaiknya, aglonema diletakan di tempat yang tidak terkena sinar matahari langsung. Meski demikian, aglonema tetatap harus mendapat cahaya matahari tidak langsung. Teman- teman bisa menghalanginya mengunakan fiber pada bagian atap, atau meletakan di tempat yang terhalang sinar matahari. Hal ini akan sangat membantu aglonema mengeluarkan warna merah merona yang yang cantik.

2 Melakukan Perawatan yang Tepat Memelihara aglonema tidak boleh disiram terlalu banyak air, karena tanaman ini tidak terlalu suka tanah yang basah dan tergenang air, siram aglonema seminggu sekali dan memberi pupuk empa hari sekali. Kita bisa menggunakan pupuk khusus yang bisa kita buat sendiri lo. Cara membuatnya sebagai beikut, siapkan dulu bahan-bahannya yaitu 1liter air bersih,16 sdm gandasil B,saringan,botolair ukuran satu liter, lankahnya sebagai berikut campurkan satu liter air dengan 16sdm gandasilB aduksemua bahan tercampurrata lalu saring campran tesebut dan masukan kedalam botol semprot.. Semprotkan larutan ketanaman atau media tanam Aglonema, lakukan sekali dua kali seminggu. Tanaman aglonema merah menurut kepercayaan tiongkok bisa mendatangakan keberuntungan lo ! aglonema RedGold dan Red Peacock merupakan jenis aglonema yang paling populer dan paling mahal daeri semua jenis aglonema. Itulah cara membuat daun aglonema merah merona.

SALAM AMDG…!!!