Tanaman Pengngusir Nyamuk, Rekomendasi Buat Simpan di Rumah

41 sec read

Kehadiran tanaman di pekarangan bahkan di teras rumah tidak hanya menambah estetika atau keindahan suatu rumah. Beberapa tanaman bahakan bisa mengusir nyamuk dengan kadungan di dalamnya, kebanyakan tanaman tertentu yang memiliki anti nyamuk alami yang sudah sangat dikenal sehingga sering sering ditanam di pekarangan rumah. Tanaman ini biasanya memiliki bentuk dan aroma yang disukai manusia, namun tidak disukai nyamuk, contohnya lavender, sereh wangi,geranium,jeruk perut zodia, akar wangi, marigold, tembelekan, jeruk citrun. Tanaman yang efektif mengusir nyamuk

1 Lavender Seperti yang diketahui, nyamuk tidak suka aroma yang wangi. Kamu bisa mengusir nyamuk dengan menebarkan wangi yang beasal dari minyak astiri. Tanaman ini sangat kuat dan tahan lama hanya saja dibutuhkan sinar matahari dan drainase yang baik

2Pepermint Mint bukan hanya tanaman hias yang bisa mengusir nyamuk, namun juga lalalat bahkan semut. tanaman ini cocok diletakan didalam ruangan atau di kamar.

2 Rosemary tanaman ini juga bisa mengusir nyamuk dan juga sering dijadikan bumbu masakan, tanaman ini memiliki aroma kayu sehingga membuat nyamuk terbang.

3 Marigold tanaman hias ini memiliki warna yang mencolok dan juga bisa untuk pengusir nyamuk karema memancarkan aroma yang mencegah nyamuk ada disekitarnya. Demikian beberapa tanaman hias pengusir nyamuk ya gaes !

SALAM AMDG…!!!