Hiasi Rumah dengan Tanaman Sukulen Menarik

42 sec read

Apakah kamu sudah femiliar dengan tanaman sukulen ? Sukulen berasal dari bahasa latin sucus yang artinya ‘getah’, tergolong sebagai tanaman hias. Tanaman ini ditanam pada pot ukuran kecil dengan perawatan yang mudah dan mampu menyimpan cadangan air, berikut beberapa jenis sukulen yang bisa menjadi pilihan.

Sukulen Roseum biasanya memiliki bunga berwarna nerah muda, hijau, dan merah, bentuknya kecil sekitar 10-15 cm.Jika kamu menyukai tanaman yang lucu ini, kamu bisa memilih sukulen ini.

Lidah Buaya juga termasuk dalam jenis tanaman sukulen. Selain cocok untuk menghiasi tempat yang ada sekitar kamu, juga memiliki khasiat untuk kesehata rambutloh !, bunganya mirip seperti bunga poppy dan biasanya berwarna merah, salmon, atau kuning. Daunnya berbentuk seperti sendok dan terdapat bunga kecil pada ujung cabangnya.

Crown of thoms Tanaman ini memiliki bunga bunga mirip bunga poppy.

Echevaria minimaSukulen ini cukup menarik pada bagian daunnya. Daunnya berwarna hijau dan terdapat serabut merah keunguan diujungnya. tanaman in lebih cocok diletakan di jendela rumah.

Tanaman Giok sesuai dengan namanya, tanaman ini dipercaya membawa keberuntungan, bagi yang menanamnyaDaya tarik tanaman ini adalah daunnya yang berwarna hijau gelap, mengkilap,tebal berbentuk oval. sangat cocok dipajang di depan pintu rumah atau tempat usaha kamu agar membawa keberuntungan.

SALAM AMDG…!!